FAQ

Disini boleh tanya apa saja tentang independent traveling : trick & travel tips, jadwal , visa dan dokumen perjalanan, boleh sharing, nitip oleh oleh.

20 thoughts on “FAQ

  1. Saya mau tanya tentang apply visa Bolivia di Lima, Peru. Bagaimana prosesnya? Saya skrg sedang ada di Ecuador dan berniat utk apply visa bolivia di lima. Trima kasih.

    Like

    1. Hai Nadine, sorry baru sempat balas…proses pembuatan visa di konsulat Bolivia di Lima hanya 1 hari, pagi isi formulir dan masukkan dokumen, sore bisa diambil, mereka perlu waktu untuk check dan approve di kantor kedutaan kebetulan lokasinya ditempat lain tapi di Lima juga. Dokumen yg dilampirkan: paspor asli, 1 lbr pasfoto, bukti r/t ticket dan confirmasi akomodasi di Bolivia, fc CC. Simpel kan? Selamat jalan ke Bolivia. enjoy Uyuni, Sucre , Uros sisi Bolivia atau dari sisi Peru sama asiknya.

      Like

      1. Ya, memang hak2 mereka mau kasih atau tidak, yg ada mba pernah nolak visa schengen karena mereka baru bisa ngeluarin di tanggal yang mba sdh ada di negara lain..sudah lolos, untung bawel nanya belum bayar heheee..

        Like

  2. hi fe, saya mau tanya nih. saya sekarang lagi di USA. bulan april ntar kelar magangnya. saya mau pulang ke indo, tapi saya mau ke paris dulu rencananya. kasih saran buat visa melalui kedutaan prancis yang ada di USA dong. thanks fe

    Like

  3. Hi mbak Fe Salam kenal,
    Saya Akan cruise ke Mediterranean dan salah satu negara yg disinggahi adalah Lisbon, Portugal. Apakah kita dengan paspor hijau boleh mengunjungi Negara tsb. Karena pernah dengar kita tidak Ada hubungan diplomatik.
    Moron sarannya dan teriyaki kasih.
    Hani Latief 💐

    Like

    1. Hai Eril, ya surat undangan sama dokumen bukti agent tsb diakui oleh pemerintah Ukraine. Yang saya pakai utk apply adalah print out dari email, diperbolehkan. Tapi aslinya harus ditangan pada waktu mau masuk ke Ukraine, makanya aslinya saya minta dikirim ke Amsterdam.

      Like

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.