H E L P

Barangkali ada yang tinggal di US mau pulang ke Indonesia, kurang koper untuk dimuatin oleh-oleh buat yang di tanah air…bolehkah minta tolong dibawakan koper lipat idaman saya ini? Ukuran cabin, boleh dipakai dan diisi barang-barang sesukanya untuk perjalanan ke Indonesia. Nanti saya beli online, lalu sampai Jakarta saya ambil . Ga perlu buru2 sih…Beneran hopeless dapetin yang beginian di Jakarta, warnanya ga ada yang cocok. Bukan di Jakarta aja, Singapore, Kuala Lumpur dan Bangkok juga ga punya stock warna navy. Ini  ringan , bisa dilipat jadi tipis, kalau traveling bisa dimasukkan dalam koper besar, buat cadangan belanja tak terduga, lalu penyimpanannya juga ringkes ga makan tempat. Lihat sendiri deh bentuknya .. Atau kalau ada yang pernah lihat ginian persis sama boleh infoin ya, jangan diem-diem ikutan beli.

PS:  sudah coba bistip belum ada yang repons juga  😦

Konyolnya baru lihat model yang ini setelah beli koper cabin baru belum genap seminggu. Koper cabin size yang saya beli sebetulnya ideal sekali buat trip pakai LCC tanpa beli bagasi, sudah pakai double zip yang katanya anti maling. Ukurannya maksimal kalau rodanya dilepas. Mantap kan? Buat trip 2 minggu muat bangetlah segitu. Setelah dipandang-pandang kok modelnya terlalu formil kalau diajak jalan-jalan masuk keluar hostel. Jadi bimbang mau diapain koper ini. Paling-paling nanti kepakenya buat kalau ada undangan teman mantu diluar kota, mentoknya cuma nginap 2 malam tapi perlengkapan kondangan volumenya bisa sama dengan kebutuhan trip 2 minggu. RALAT:  ini sudah ada yang bersedia nerima hibah..

Ngarep sepenuh hati ada yang baca ini dan pas bisa nolong.. salam….  🙂

Advertisements

4 thoughts on “H E L P

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s