Cacao dan Gerimis dimusim gugur

P1070546Gerimis sepanjang hari membuat saya lapar terus menerus, apalagi berjalan kaki menyusuri tepian sungai Ljubljanica yang penuh dengan café, restaurant dan stall ice cream menawarkan berbagai menu menggiurkan. Ditambah dengan angin yang bertiup kencang disore itu, dinginnya  ke tulang tulang.

Payung besar coklat putih yang berjajar ditepi sungai segera menjadi pilihan saya untuk mengistirahatkan kaki, menikmati sungai disamping, mengamati pejalan kaki berpayung lalu lalang menginjak daun kering berguguran diatas lantai deck yang basah.

Setelah lama duduk disitu tidak ada waitress yang mendatangi, saya masuk ke dalam café untuk meminta menu dan password wifi.  Rupanya banyak orang yang memilih duduk didalam ruangan dicuaca seperti ini.

Saya memilih hot cacao untuk menghangatkan perut. Sambil menunggu pesanan datang, niatnya mau ngobrol sama teman2 ditanah air lewat gadget,  malah batal karena suasana indah sore hari itu enak buat melamun.

Pesanan datang membuat saya senang luar biasa, cangkir nya sebesar mangkuk sayur !!  Coklat murni yang kental dan pahitnya pas…sepotong cocoa tortica yang saya pilih di etalage juga tidak kalah lezatnya,  meleleh dilidah.

Saat melamun habis, saya besok rencana ke Postojna untuk melihat goa bawah tanah yang spektakuler, harus segera mencari tiket bus. Satu scoop cacao ice cream menemani saya berjalan meninggalkan café, tidak tahan untuk tidak membeli ice cream yang di display di stall dengan begitu menggoda. Uwaahh..selangit rasanya…dan lengkap sudah sore gerimis yang indah ditemani coklat .

Advertisements

11 thoughts on “Cacao dan Gerimis dimusim gugur

    • kalo mau coklat,dari Postojna jama naik bis kuning jurusan ljubljana, sejam nyampe terus cari kali..disana ambil coklatnya :-p .. iya didalam jama sinarnya kaya horor2 gitu..

      Like

  1. Mbak Fe,,,foto-fotonya keren deh,,apalagi daun yang gugur dan ada airnya itu,,,aku suka banget,,,
    cuaca kayak gitu emang enak buat melamun ya mbak apalagi ada cokelat anget 🙂

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s